Kuliner

Pancake Istimewa
Murah Meriah

Pancake Istimewa Murah Meriah

Pancake, bentuknya bundar dan tipis, terbuat dari terigu, telur dan bahan kue lain, lalu disajikan dengan sirup buah-buahan atau lelehan mentega. Siapa sangka makanan yang diduga sudah ada sejak jaman dahulu ini sedang menjadi trend makanan baru di Indonesia. Jika di Negara-negara Eropa pancake identik dengan menu sarapan pagi, di Indonesia pancake bisa menjadi menu sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Terbukti ketika saya mengunjungi salah satu resto pancake milik Yuni Shara pada malam hari tempat itu penuh bahkan saya harus menunggu untuk bisa mencicipi pancake yang katanya enak dan murah itu.

Pancake Istimewa Murah MeriahPancake Istimewa Murah Meriah

Saya langsung jatuh hati ketika melihat gambar pancake dengan nama “Black Delight” pada menu, pancake yang disajikan berwarna coklat kehitaman, dibaluri pasta coklat, cream putih manis dan potongan buah strawberry dan tidak lupa topping sebatang coklat astor, terakhir tentunya satu scope es krim rasa vanila yang bikin tambah berselera. Soal rasa, tak perlu diragukan, meskipun pancakenya berwarna hitam dengan ketebalan yang pas, tetap sama kok dengan pancake yang lain, enak banget.

Pancake Istimewa Murah Meriah

Setelah makan pancake istimewa tadi, pasta yang ada di resto itu juga memaksa untuk dipesan dan dimakan. Namanya “Spaghetti Seafood Marinara”, mie spaghetti dengan kualitas baik, saus asam berisi aneka sefood yang melimpah, ikan, cumi-cumi, udang, dan lain-lain. Porsinya pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit, soal rasa sama sekali tidak mengecewakan, pas dan enak banget. Soal harga, sangat bersahabat dengan kantong, untuk satu pancake Black Delight Rp.40.000, sedangkan Spaghetti Seafood Marinara Rp.62.000. selamat mencoba.

Makan yuk..!

Pancake Istimewa Murah Meriah

Natalia S.